Translate

Jumat, 03 Februari 2017

Tentang kami

PLANET-KRIYA
Semua bermula dari keinginan untuk membantu sesama. Agar hidup menjadi berarti.

Planet Kriya dibangun dengan fundasi tersebut. Keinginan untuk membantu para rekan, yaitu para mitra UKM, untuk mendapatkan akses pasar yang lebih luas, melewati batas kabupaten, melewati batas laut, dan bahkan menyeberangi samudera. No boundaries.

PLANET KRIYA adalah eCommerce yang dikhususkan bagi para UKM untuk menciptakan pertumbuhan pasar tersebut. Hadir dengan konsep ‘Everything You Need’, Kriya Indonesia menyediakan semua kebutuhan Anda: Agriculture, Furniture dan Handicraft. Semua adalah karya anak bangsa. Semua adalah hasil Kriya, penuh dedikasi dari para individu bertalenta di bidang masing-masing. Semua produk dikerjakan langsung dengan tangan oleh para mitra UKM PLANET KRIYA,

Tidak hanya sekedar produk barang jadi, Tapi juga jasa Kriya.
www.planetkriya.com
Anggota kami sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia kriya dan hasil karyanya sudah mendunia. Cuma penjualannya melalui broker/makelar. Sehingga itu merugikan para kriyawan anggota PLANET-KRIYA kami. 
Berdiri di Semarang dengan konsep pengadaan barang dan jasa Kriya. Dengan alamat kantor pemasaran di Jl. Cempakasari Rt 02/ Rw 02. Kel. Sekaran. kec.Gunungpati.
Alamat website resmi kami www.planetkriya.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar